Recipe: Yummy Capcay

Capcay. Cap cai, sometimes spelled cap cay, is the Hokkien-derived term for a popular Chinese Indonesian stir-fried vegetable dish that originates from Fujian cuisine. Various vegetables such as cauliflower, cabbage, Chinese cabbage, Napa cabbage, carrot, baby corn, mushrooms. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis.

Capcay Penjelasan lengkap seputar Resep Capcay Kuah dan Goreng. Resep Capcay - Biasanya dimasak dengan cara direbus dan digoreng, Capcay menjadi salah satu makanan favorit warga Indonesia. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara Resep capcay merupakan salah satu masakan chinese food yang disukai banyak orang dan terbuat dari. You can cook Capcay using 13 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Capcay

  1. You need 2 of wortel.
  2. Prepare 1 ikat of sawi putih.
  3. You need 3 ikat of sawi daging.
  4. Prepare 6 of sosis sapi.
  5. Prepare of Udang kupas.
  6. You need of Telur.
  7. It's of Bumbu:.
  8. It's of Bawang bombay.
  9. You need 3 of Bawang putih.
  10. It's 1 sdt of Saos tomat saori.
  11. You need of Garam.
  12. Prepare of Kaldu bubuk.
  13. You need 1 sdm of T.tapioka.

Sayur capcay juga menjadi salah satu menu masakan yang banyak dibuat, karena itu mudah Selain mudah dalam langkah-langkah cara membuat resep masakan capcay kuah ini, ternyata juga menjadi. Capcay Kuah ini merupakan pilihan yang tepat ketika Bunda tidak mempunyai banyak waktu luang untuk memasak tetapi ingin memberikan masakan yang praktis, lezat tetapi tetap sehat untuk keluarga. Capcai adalah dialek Hokkian yang berarti harfiah "aneka ragam sayur". Capcai adalah nama hidangan khas Tionghoa yang populer yang khas karena dimasak dari banyak macam sayuran.

Capcay step by step

  1. Cuci bersih sayuran,lalu potong2 sosis,sayur,udang,sisihkan..
  2. Cincang bawang putih,iris bombay,telur dikocok lepas dan goreng orak arik,pinggirkan,masukkan bawang putih dan bombay,tumis hingga harum,masukkan wortel,dan air 1/2gelas..
  3. Biarkan wortel agak matang,masukkan sosis,udang,dan terakhir sayur lainnya,tambahkan garam,kaldu,saori,saos,dan tes rasa,jika pas terakhir masuk kan t.tapioka yg sudah dicampur air untuk pengental capcay.matikan kompor..
  4. Selesai sudah,silahkan mencoba dan happy cooking.....😘.

Sajikan capcay goreng yang lezat untuk menu pelengkap makan malam di rumah. Selain padat gizi, capcay tidak membutuhkan waktu lama membuatnya. Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran. Masakan ini di adaptasi dari masakan cina. Capcay kuah sudah merambah ke seluruh penjuru dunia karena memang di sebarkan oleh etnis China.

0 Response to "Recipe: Yummy Capcay"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel