Recipe: Delicious Capcay

Capcay. Cap cai, sometimes spelled cap cay, is the Hokkien-derived term for a popular Chinese Indonesian stir-fried vegetable dish that originates from Fujian cuisine. Various vegetables such as cauliflower, cabbage, Chinese cabbage, Napa cabbage, carrot, baby corn, mushrooms. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis.

Capcay Capcai adalah nama hidangan khas Tionghoa yang populer yang khas karena dimasak dari banyak macam sayuran. Ada dua jenis Resep masakan capcay; capcay kuah dan capcay goreng dengan sedikit perbedaan pada cara memasak capcay tersebut. Ada pula capcay sayur dan daging. You can cook Capcay using 11 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Capcay

  1. It's of Buncis.
  2. You need of wortel.
  3. Prepare of caisim.
  4. You need of kol.
  5. Prepare of jamur kuping.
  6. Prepare of kembang kol.
  7. It's of bawang bombay.
  8. It's of bawang putih.
  9. You need of air.
  10. Prepare of lada, gula, penyedap dan garam.
  11. Prepare of saori.

Penjelasan lengkap seputar Resep Capcay Kuah dan Goreng. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara Resep capcay merupakan salah satu masakan chinese food yang disukai banyak orang dan terbuat dari. Sayur capcay juga menjadi salah satu menu masakan yang banyak dibuat, karena itu mudah Selain mudah dalam langkah-langkah cara membuat resep masakan capcay kuah ini, ternyata juga menjadi. Capcay Kuah ini merupakan pilihan yang tepat ketika Bunda tidak mempunyai banyak waktu luang untuk memasak tetapi ingin memberikan masakan yang praktis, lezat tetapi tetap sehat untuk keluarga.

Capcay step by step

  1. Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum lalu beri air.
  2. Masukkan sayuran buncis, kemudian wortel lalu disusul sayuran lainnya.
  3. Tambahkan saori, lada, gula, garam dan penyedap lalu koreksi rasa.
  4. Jika dirasa sudah pas dan sayuran matang lalu angkat.
  5. Capcay siap disajikan.

Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran. Masakan ini di adaptasi dari masakan cina. Sajikan capcay goreng yang lezat untuk menu pelengkap makan malam di rumah. Selain padat gizi, capcay tidak membutuhkan waktu lama membuatnya. Merdeka.com - capcay, meski sudah sering kita makan dan menganggapnya sebagai makanan Indonesia ternyata berasal dari Tiongkok yang biasa kita sebut dengan chinese food.

0 Response to "Recipe: Delicious Capcay"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel