Recipe: Perfect Capcay sayur sosis

Capcay sayur sosis. Brilio.net - Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food. Capcay Goreng Kimbo Sosis Lauk Capcay Goreng Sosis Kimbo, hidangan lezat siap santap, membuat pesta menjadi lebih meriah!

Capcay sayur sosis Sayur capcay juga menjadi salah satu menu masakan yang banyak dibuat, karena itu mudah Selain mudah dalam langkah-langkah cara membuat resep masakan capcay kuah ini, ternyata juga menjadi. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. You can cook Capcay sayur sosis using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Capcay sayur sosis

  1. Prepare of Bawang putih.
  2. Prepare of Bawang merah.
  3. You need of Bawang bombay.
  4. Prepare of Cabai.
  5. It's of Sosis.
  6. You need of Wortel.
  7. You need of Cesin.
  8. It's of Kol putih.

Sajian capcay menjadi banyak diincar ketika udara mulai dingin dikarenakan kandungan rempah yang dapat menghangatkan. Keyword capcay, capcay sayur, resep capcay. Resep capcay kampung favorit masakan rumahan yang mudah dan enak. Kalau iya, kamu tahu nggak gimana resep capcay yang enak dan pastinya cita rasa Chinesenya masih kental?

Capcay sayur sosis step by step

  1. Masukan bawang putih merah tumis sampai harum, masukan cabai lalu wortel dan kol putih..
  2. Masukan lagi sosis dan cesin, lalu masukan lagi nih bawang bombay terakhir biar masih kriuk kriuk..
  3. Koreksi rasa, lalu sajikan moms 💛.

Berbagai sayuran seperti kembang kol, kol, kubis Cina, kolitis Napa, wortel, baby corn, jamur, dan daun bawang dicincang dan diaduk dalam wajan dengan sedikit. Langkah langkah membuat capcay sosis: - Langkah pertama tumis bumbu halusnya sampai baunya harum, masukkan air dan wortel masak hingga setengah empuk. - Masukkan sayur kol dengan. Resep capcay goreng, resep capcay sayur DokterSehat. Com - Capcay merupakan salah satu jenis menu sehat bergizi yang cukup diminati oleh banyak orang di Indonesia. Cara Membuat Capcay Sayur Kuah Kental Enak.

0 Response to "Recipe: Perfect Capcay sayur sosis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel