How to Make Delicious Capcay B3 (bakso, buncis, brokoli)

Capcay B3 (bakso, buncis, brokoli). Tp tetep praktis enak dan simple, yg pastinya gampang klo kalian coba. Masakan capcay ini juga sering kita temukan di restoran chinese food karena memang sesungguhnya resep capcay berasal dari Hokkian Cina yang Sebenarnya antara masakan capcay goreng maupun cara bikin capcay berkuah memakai bahan bahan sayuran yang sama namun ditambah dengan. Cara Membuat Capcay Kuah - Capcay merupakan makanan yang cukup populer di indonesia saat ini.

Capcay B3 (bakso, buncis, brokoli) Cara Membuat Resep Bakso Ikan Kuah Yang Enak, Lezat dan Kenyal. Anak-anak dan anggota keluarga lain suka makan bakso, tetapi bosan dengan bakso daging sapi yang biasanya. Ingin mencoba resep masakan bakso yang spesial dengan citarasa uang unik dan kandungan gizi yang..capcay, cara membuat capcay goreng, resep capcay bakso, cara membuat capcay kuah kental sawi hijau, wortel, jagung muda, jamur merang, jamur kuping, kol, kapri, buncis, bunga kol, brokoli Cara membuat capcay goreng : Bersihkan bersih semua sayuran lalu irislah sesuai bentuk yang anda. You can cook Capcay B3 (bakso, buncis, brokoli) using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Capcay B3 (bakso, buncis, brokoli)

  1. You need 5 buah of bakso (iris).
  2. It's 15 buah of buncis (iris serong).
  3. You need 2 bonggol of brokoli.
  4. It's 3 siung of bawang putih (geprek).
  5. It's Secukupnya of margarin, air, gula, garam, merica, saos tiram.

Ada dua jenis Resep masakan capcay; capcay kuah dan capcay goreng dengan sedikit perbedaan pada cara memasak capcay tersebut. Yuk, coba resep masakan capcay lezat dengan Royco Pelezat Serbaguna! Resep capcay kampung favorit masakan rumahan yang mudah dan enak. Resep kekinian Jawa, goreng Jawa sederhana, capcay bakso, chinese food Ada capcay yang kering dan berkuah, oseng-oseng pun demikian.

Capcay B3 (bakso, buncis, brokoli) instructions

  1. Siapkan bahan. Panaskan margarin lalu tumis bawang putih.
  2. Masukkan brokoli, tambahkan air, tunggu sebentar lalu masukkan buncis, gula dan garam serta merica, biarkan sampai mendidih.
  3. Masukkan bakso dan saos tiram. Aduk sebentar, matikan kompor, selesai.

Nah, berikut adalah kumpulan resep-resep capcay super enak dan dijamin bikin. Resep Capcay Kuah Enak - Capcay kuah merupakan hidangan yang terdiri dari berbagai macam bahan. Sayur-sayuran yang lazim ditemukan dalam capcay adalah wortel, jagung muda, daun caisim, sawi hijau, sawi putih, brokoli, kol, kembang kol, kapri, ataupun buncis. Resep capcay memang banyak dicari karena enak dan bergizi. Temukan beberapa resep masakan capcay di sini!

0 Response to "How to Make Delicious Capcay B3 (bakso, buncis, brokoli)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel