Recipe: Yummy Capcay sayur

Capcay sayur. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan Cara memasak: - Potong semua sayur mayur + bakso - Cincang bawang putih, potong bawang bombai. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara Seperti resep sayur lainnya yang menggunakan aneka ragam sayuran, resep masakan ini juga banyak. Resep cap-cay sayuran ini dibuat sedemikian rupa sehingga cocok tersaji dan dimakan begitu saja atau dengan ditemani sepiring nasi putih hangat.

Capcay sayur Banyak di jumpai di pasar pasar sayuran atau anda juga bisa mengambil di. Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran. Di sana capcay sayur merupakan salah satu menu andalan yang seringkali disajikan bersama Cumi. You can cook Capcay sayur using 11 ingredients and 8 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Capcay sayur

  1. You need 100 gr of wortel.
  2. Prepare 100 gr of kembang kol.
  3. You need 100 gr of brokoli.
  4. You need 100 gr of brokoli.
  5. Prepare 100 gr of sawi.
  6. It's 2 btg of daun bawang seledri.
  7. Prepare 4 siung of bawang merah, cincang halus.
  8. It's 3 siung of bawang putih, cincang halus.
  9. You need 1 sdm of tepung maizena.
  10. It's of lada.
  11. Prepare of garam.

Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. The description of Resep Capcay Sayur. Resep capcay merupakan salah satu masakan chinese food yang disukai banyak orang dan terbuat dari aneka sayuran.

Capcay sayur instructions

  1. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga wangi.
  2. Masukan wortel, tambahkan air hingga wortel setengah matang.
  3. Masukan kembang kol, aduk kembali.
  4. Masukan brokoli.
  5. Masukan sawi.
  6. Larutkan tepung maizena dengan sedikit air, masukan ke dalam wajan.
  7. Masukan irisan daun bawang, lada dan garam.
  8. Sajikan.

Resep capcay kuah jawa mudah cara bikinnya dengan bahan bahan sayuran seperti wortel Perlu diketahui bahwa capcay kuah ini tidak sama seperti saat anda membuat masakan sayur nangka. Silahkan klik link dibawah ini: Sapo Sayur, Bakso, Jamur dan Nasi Merah Sup Telur Puyuh. Sedangkan tips memasak sayur capcay lezat yaitu rahasianya memilih sayur - sayuran yang segar kemudian memasaknya dengan jangan terlalu matang jika terlalu matang sayuran seperti wortel. Resep Sayur Capcay Mudah dan Enak. Capcay merupakan sayu yang enak dan terdapat bermacam jenis sayuran didalamnya,rasa sayur capcay juga enak apalagi.

0 Response to "Recipe: Yummy Capcay sayur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel