Recipe: Perfect Capcay goreng

Capcay goreng. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan Kemudian masukkan telur, orak arik telur, masukkan sosis, goreng-goreng sebentar - Tambahkan air. Capcay goreng, salah satu makanan khas Peranakan China ini sangat familiar bagi orang Indonesia. Cara membuatnya yang cukup sederhana dan rasanya yang khas, membuat hidangan ini sering jadi.

Capcay goreng Bila biasanya anda mendapati capcay memiliki sedikit kuah kental, maka versi jawanya dimasak hingga betul-betul kering dengan tambahan Resep Capcay Goreng Jawa. Resep capcay goreng lebih nikmat namun cara bikin capcay dengan kuah kental juga lezat. Demikian juga dengan resep capcay goreng yang sederhana praktis dan cepat cara buatnya. You can have Capcay goreng using 16 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Capcay goreng

  1. Prepare of sosis ayam.
  2. It's of bakso.
  3. Prepare of jagung muda.
  4. Prepare of jamur champignon (opsional).
  5. It's of sawi hijau.
  6. Prepare of wortel.
  7. You need of bombay iris.
  8. It's of kecap manis, saos tiram, kecap asin.
  9. Prepare of air.
  10. Prepare of minyak.
  11. It's of Bumbu halus (me : ulek kasar).
  12. Prepare of bawang merah.
  13. Prepare of bawang putih.
  14. Prepare of cabe rawit dan merah keriting.
  15. It's of Sebelah buah kemiri.
  16. Prepare of gula, lada, garam, penyedap.

Cara membuat : − Tuang minyak goreng, panaskan dengan api sedang. − Tumis bawang putih hingga harum, masukkan bakso lalu aduk rata hingga bakso matang. Mari mencoba cap cay goreng rumahan yang enak dan spesial untuk disajikan kepada keluarga tercinta. Cap cai merupakan hidangan khas Tionghoa yang populer di Indonesia. Yakni capcay rebus dan juga capcay goreng.

Capcay goreng instructions

  1. Tumis bumbu halus dan bombay sampai wangi, masukkan wortel aduk2 kemudian baso dan sosis aduk2 lagi kemudian masukkan jagung muda dan jamur aduk sampai agak layu.
  2. Kemudian tambahkan sedikit air, masukkan sawi hijau dan garam gula penyedap dan kecap2an aduk2. Test rasa, sajikan. Taburi bawang goreng jika ada. Selamat mencoba.

Dan berikut ini, adalah kumpulan beberapa resep capcay sederhana, praktis dan mudah dibuat. Dari bahan tersebut bisa saya jadikan capcay goreng, sehingga tidak ada bahan yang terbuang percuma. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Inilah cara membuat capcay goreng dengan cita rasa spesial dan mantap.

0 Response to "Recipe: Perfect Capcay goreng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel