Recipe: Appetizing Capcay

Capcay. Cap cai, sometimes spelled cap cay, is the Hokkien-derived term for a popular Chinese Indonesian stir-fried vegetable dish that originates from Fujian cuisine. Various vegetables such as cauliflower, cabbage, Chinese cabbage, Napa cabbage, carrot, baby corn, mushrooms. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis.

Capcay Penjelasan lengkap seputar Resep Capcay Kuah dan Goreng. Resep Capcay - Biasanya dimasak dengan cara direbus dan digoreng, Capcay menjadi salah satu makanan favorit warga Indonesia. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara Resep capcay merupakan salah satu masakan chinese food yang disukai banyak orang dan terbuat dari. You can have Capcay using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Capcay

  1. It's of wortel.
  2. You need of Buncis.
  3. You need of Baso ayam.
  4. You need of tomat.
  5. You need of bawang merah.
  6. Prepare of bawang Putih.
  7. You need of Air putih.
  8. It's of Garam gula penyedap.
  9. Prepare of minyak Goreng.

Sayur capcay juga menjadi salah satu menu masakan yang banyak dibuat, karena itu mudah Selain mudah dalam langkah-langkah cara membuat resep masakan capcay kuah ini, ternyata juga menjadi. Capcay Kuah ini merupakan pilihan yang tepat ketika Bunda tidak mempunyai banyak waktu luang untuk memasak tetapi ingin memberikan masakan yang praktis, lezat tetapi tetap sehat untuk keluarga. Capcai adalah dialek Hokkian yang berarti harfiah "aneka ragam sayur". Capcai adalah nama hidangan khas Tionghoa yang populer yang khas karena dimasak dari banyak macam sayuran.

Capcay step by step

  1. Kupas wortel, cuci buncis, tomat dan wortel lalu potong-potong Dan sisikan.
  2. Iris bakso.
  3. Kupas bawang cuci lalu di potong cincang Dan di tumis sampai harum lalu masukan semua sayur dan bakso.
  4. Beri air secukupnya masak hingga setengah beri garam gula penyedap secukupnya masak hingga matang.
  5. Dan sajikan.

Sajikan capcay goreng yang lezat untuk menu pelengkap makan malam di rumah. Selain padat gizi, capcay tidak membutuhkan waktu lama membuatnya. Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran. Masakan ini di adaptasi dari masakan cina. Capcay kuah sudah merambah ke seluruh penjuru dunia karena memang di sebarkan oleh etnis China.

0 Response to "Recipe: Appetizing Capcay"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel